Disclaimer

Dunia Kesehatan merupakan media informasi saja dan bukan dimaksudkan untuk mengganti saran para ahli seperti dokter dan apoteker.

Seluruh tulisan di halaman website ini hendaknya digunakan sebagai informasi masukan untuk mengetahui gambaran dari keadaan penderita / pasien dan dapat dipakai sebagai bahan diskusi dengan dokter atau penyedia jasa pelayanan kesehatan resmi lainnya.

Dunia Kesehatan (SehatPlus.org) tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan segala materi dan tulisan pada website ini. Segala informasi dalam website ini dibuat atas dasar niatan baik yang bersifat informatif yang diambil dari beberapa sumber. Kami tidak membuat jaminan atas lengkap tidaknya, reliabilitas, maupun keakuratan segala informasi di website ini.   Segala tindakan yang anda lakukan dengan informasi yang ditemukan di website ini (sehatplus.org) adalah risiko anda sendiri, kami sebagai pemilik dan penyedia konten website ini tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan, kehilangan dan akibat yang berhubungan dengan penggunaan website kami.

Dari website kami anda dapat mengunjungi website lain dengan mengikuti beberapa hyperlink baik di dalam maupun di luar artikel. Sementara kami selalu berusaha menyediakan hanya link menuju website yang berkualitas dan beretika,  namun kami tidak memiliki kendali atas konten dan keadaan di luar website kami.  Link terhadap website luar ini tidak diartikan sebagai rekomendasi terhadap konten yang ditemukan di dalamnya. Pemilik website luar dan kontennya dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan merubah link yang telah “kadaluarsa / tidak sesuai lagi isinya”.

Mohon diperhatikan juga apabila anda meninggalkan website ini melalui link yang ada di web kami, website lain mungkin akan memiliki  privacy policies  dan ketentuan yang berbeda, yang merupakan diluar kendali kami. Mohon untuk memeriksa privacy policies dari website tersebut begitu juga Terms of Services sebelum berinteraksi dalam segala urusan atau mengunggah informasi apapun.

Persetujuan

Dengan menggunakan website kami, anda memberikan persetujuan terhadap disclaimer dan ketentuan di dalamnya.

Bila ada pertanyaan mengenai isi Disclaimer ini harap menghubungi [email protected] atau melalui laman contact us.